mau uang?

it's time to make money, go klik

http://buzurl.com/cz73

Rabu, 08 Februari 2012

VALENTINE?? Gadget, Senjata Untuk Taklukan Hati Si Dia

Valentine?. Apaka yang Anda lakukan?. Lupakan coklat, bunga, boneka dan hal-hal klasik lainnya di saat sekarang. Khusus wanita, apa yang mereka inginkan di saat valentine?. Penelitian yang dilakukan oleh Consumer Electronic Association (CEA) mungkin bisa memberikan bantuan jawaban atas kegundahan Anda yang ingin memberikan sebuah kado valentine, khususnya untuk seorang wanita. Hasil penelitian dari CEA menunjukkan perempuan dewasa di era sekarang, lebih memilih perangkat gadget atau 

perangkat elektronik lainnya yang memiliki teknologi yang bagus sebagai sebuah hadiah.
Seperti yang dilansir dari halaman resminya, CEA menunjukkan angka 41 persen perempuan dari hasil survei yang mereka lakukan "sangat tertarik" dengan perangkat gadget. Perbedaan untuk urusan gender pun dihilangkan. CEA mencatat seorang laki-laki mengeluarkan uang sekitar $728 atau setara dengan Rp. 6,5 juta dan perempuan mengeluarkan $667 atau kira-kira setara dengan Rp. 6 juta hanya untuk membeli sebuah perangkat gadget. CEA juga mencatat enam dari sepuluh perempuan selalu terlibat dalam pengambilan keputusan tentang pembelian perangkat gadget atau elektronik. 


"Hari Valentine adalah bisa jadi sebuah jalan untuk membuka hati wanita, dan bisa diwujudkan dengan hadiah gadget atau perangkat elektronik. ujar Jessica Boothe, manajer bidang penelitian strategis CEA, dalam rilisnya. Bagaimana dengan Anda?. Hadiah seperti apa yang akan diberikan kepada pujaan hati?