mau uang?

it's time to make money, go klik

http://buzurl.com/cz73

Sabtu, 18 Februari 2012

Microsoft Siapkan Layanan Musik Online Baru

Rumor terbaru mengenai layanan musik online kembali muncul, dan kali ini giliran Microsoft. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu, dikabarkan akan meluncurkan layanan musik terbaru di tahun ini.

 
Rumor yangberedar ini disampaikan oleh sebuah website, melallui sumber yang tidak disampaikan namanya, menyebutkan bahwa Microsoft sedang dalam proses negosiasi dengan sejumlah perusahaan musik tentang layanan baru tersebut. Bahkan menurut cerita dari sumber, platform yang akan menjadi ‘target’ layanan ini adalah Xbox 360 dan perangkat berbasis Windows Phone.
 
Spesifikasi tentang kabar baru ini memang belum jelas, tapi masih menurut sumber yang sama Microsoft ingin meluncurkan layanan musik baru pada paling lambar di tahun ini. Layanan musik ini nantinya akan mendukung download musik sbaik musik streaming.
 
Sementara perangkat Windows Phone yang disebutkan akan mendukung layanan baru itu, kemungkinan merupakan perangkat yang dibuat oleh Nokia atau HTC.
 
Sebelumnya Microsoft juga telah memiliki layanan musik sendiri, yaitu Zune Music Pass yang dapat digunakan pada perangkat ponsel berbasis Winowd Phone 7 sekaligus di PC dan Xbox 360. Sebagai layanan berlangganan yang menawarkan akses ke jutaan lagu dengan biaya bulanan USD9,99.
 
Dilansir Neowin, Sabtu (18/2/2012), meski baru sekedar rumor bahwa Microfot akan meluncurkan layanan musik online baru, kemungkinan layanan baru ini bisa saja menjadi upgrade terbaru untuk Zune Music Pass yang telah ada.